Wishful Wednesday [81]

Hari Rabu datang lagi. Dengan hawa harapan baru dia menghampiri mereka-mereka yang hendak menggelontorkan harapan mereka pada jagat raya.

Tapi, sebelum ke acara utama tersebut, izinkan aku untuk mengabarkan kabar gembira yang mungkin ada hubungannya dengan ekstrak buah-buahan menginspirasi kalian untuk ikut serta dalam memberitahukan harapan baik kalian pada semesta :3

Kabar pertama: hari Jum'at kemarin, kurir JNE berhasil mengejutkanku dengan kedatangannya di muka pintu. Dia membawakanku hadiah yang telah lama ditunggu sejak awal bulan Agustus lalu. Dan ini penampakan buku tersebut:


Buku pertama serial prekuel dari The Mortal Instruments yang digadang-gadang, mereka yang tidak membenci tapi kurang puas dengan kisah dalam serial tersebut, lebih bagus dari kisah Clary dan Jace. Ah, semoga kata mereka tersebut benar adanya.

Kabar kedua: akhirnya aku punya komplit His Dark Materials karya Philip Pullman!


Buku-buku yang sempat aku pajang di Wishful Wednesday #29 aku dapatkan dari "Jendela" yang memenangkan juara pertama Kegiatan Bulan Juli PNFI: Membaca dan Menulis. Buku ini datang hari Sabtu pagi.

Kembali ke acara utama.

Beberapa hari yang lalu, ketika aku mencek harga dua buku top wishlistku: Ready Player One dan TBK, aku secara tak sengaja menemukan buku yang tampaknya berpotensi aku suka. Aku pernah melihat temanku membaca buku ini sebelumnya... Oke, tidak tepat seperti itu. Tepatnya, aku melihat sepintas lalu update statusnya di Goodreads bahwa dia telah kelar membaca buku ini. Dan buku tersebut adalah...

It's Kind of Funny Story by Ned Vezzini


Buku ini bertema kesehatan mental. Selain sampulnya yang unik, judulnya yang membawa-bawa unsur komedi (walau mungkin ini bukan kisah humor), sinopsis singkatnya juga menggelitik rasa penasaranku. Dan, ehm, settingnya di New York :3


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

  1. Ah, aku juga mau baca buku ini, tapi belum kepikiran masukin ke WW.
    Semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
  2. Rating buku ini bagus banget di Goodreads. Jadi pengen baca juga.

    Semoga terkabul ya. :)

    BalasHapus
  3. Semoga memang sebagus kata orang.

    Dan Amin. Makasih kakak-kakak atas doanya :')

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html