Wishful Wednesday [141]

Rabu minggu kelima, sekaligus penghujung hari, di bulan Agustus. Tak terasa besok sudah bulan September. Dan kalau bukan karena WW, I don't really bother to check the calender and realized that this month had five Wednesday! xD

Dan kenapa juga tiba-tiba kalimat terakhir mendadak dangdut English xD

Selain merupakan hari terakhir Agustus bertakhta, hari ini juga merupakan ulang tahun ke-7 Book to Share aka Perpus Kecil aka Blognya kak Astrid! Selamat ulang tahun, Perpus Kecil. Sudah kelas dua SD aja nih (?) Moga makin eksis. Dan tetap semangat menyebarkan virus ber-WW eh, maksudnya virus membatja xD

*Jadi penasaran dengan usia Story Eater Tales sendiri, kira-kira udah berapa tahun nih blog mengisi belantika blog buku Indonesia ya? #halah

**Kalau dari post pertama sih, ternyata blog ini sudah berusia 5 tahun! Sudah lama juga aku melalang buana (?) di dunia literasi xD #double-halah

Dan seperti biasanya bila ada Anniversary, Kak Astrid selalu mengadakan giveaway! Kalau teman-teman penasaran bagaimana cara ikutan memeriahkannya ... ya teman-teman tinggal mengunjungi blognya kak Astrid XD Masa iya kalian belum tahu alamat blognya?

Untuk WW edisi kali ini ada buku bercover cantik yang sejak pagi menjajah hati dan pikiranku (?) Buku itu adalah ...


Station Eleven by Emily St. John Mendel


Selain karena covernya cantik, aku baru tahu buku yang masuk nominasi banyak penghargaan ini ternyata buku dystopia! :))

Ya udah akhirnya masukin wishlist, hahah.

Tapi, seandainya aku terpilih jadi salah satu pemenang GA hosted by kak Astrid, bukan buku di atas yang aku minta. Melainkan The Book Thief atau The Martian. Dua buku itu, yang hanya salah satu saja yang akan terwujud, bisa dibeli di Bookdepository :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. Wah, dystopia ya. covernya bikn penasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Covernya yang pertama gambar perkemahan. Yang ini yang terbaru emang bikin penasaran :))

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html