Wishful Wednesday [66]

Rabu pertama di bulan Juni!

Sejauh ini belum ada hal menarik yang pantas untuk diceritakan. Kecuali kalian mau tahu jumlah ucapan yang aku dapatkan pada tanggal 1 kemarin :))

Nah, well, Juni di bulan Juni. Hal menarik apa yang bakal terjadi padanya? Akankah bulan Juni akan menjadi keberuntungan bagi Juni? Apakah akan banyak harapan sang Juni yang akan mewujud menjadi nyata di bulan Juni? Dan akankah sang Juni bakal segera menemukan cinta sejatinya di bulan yang juga merupakan namanya, Juni? *lah?*

Ah, semoga semakin banyak harapanku, tidak hanya harapan buku tapi juga harapan lain-lainnya, banyak yang mewujud menjadi nyata di bulan kelahiranku ini.

Jadi, buku apa yang jadi harapanku di hari Rabu yang biasa-biasa saja ini? Inilah dia...


Wonder By R.J. Palacio



Selain karena novel ini mengangkat dissability, aku penasaran juga karena, katanya, Wonder ini menggambarkan dunia lugu anak-anak yang paling lugu. Yang saking lugunya mereka tak sadar bahwa telah ikut membantu tumbuh-kembang teman di sekitarnya.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. kalau novel, cerita2 model begini termasuk yg aku suka nih.. semoga terkabul ya. Cepet dapet bukunya, cepet dibaca, dan cepet direview di sini. Hehe, Juni di bulan Juni ya :D

    BalasHapus
  2. Buku ini masih berada di timbunan, belom sempat dibaca.
    Semoga terkabul ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan dibaca, kak :D
      Amin. Makasih kak :D

      Hapus
  3. semogaaa terkabul ya jun... denger2 ada sekuelnya lho buku ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. makasih, kak.

      Iya, kak, memang ada sekuelnya. Dan rilis bulan ini :D

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html