Wishful Wednesday [67]

Semesta mendengar kita, sobat! Ketika kita menggelontorkan harapan kita padanya, dia dan antek-anteknya akan membantu kita mewujudkan apa yang jadi harapan kita tersebut! Masih tak percaya?

Beberapa hari yang lalu, seorang teman di facebook melihat dua buku dalam wishlistku: Replay dan Blindness, di Jakarta Book Fair, dan dia sontak menyerantaku (sudah bukan zaman pager kali) mengirimiku message di fesbuk, mengabarkan bahwa dia nemu dua buku langka yang bertengger di wishlistku tersebut. Sontak saja aku langsung memintanya untuk membungkuskannya untukku. Lebih ajaibnya lagi, khusus untuk Blindness, di antara semua stand, hanya satu stand doang yang menjualnya. Kedua bukunya memang tidak lagi dalam kondisi prima, tapi masih amat sangat layak untuk dibaca. Dan harganya amat sangat terjangkau, 20rb dan 25rb saja!

Oke, untuk saat ini, cukup dulu ceritaku bersama semesta. Pastinya kalian penasaran dong buku apa lagi yang akan semesta coba bantu untuk berjodoh denganku? Inilah dia...


Surat Panjang Tentang Jarak Kita yang Jutaan Tahun Cahaya karya



Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta for Pemenang Unggulan tahun 2012.



Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. iya ya.. kadang kalau keinginan udah dilepaskan ke udara, adaa aja jalannya untuk mewujudkan keinginan kita :))

    semoga buku dengan judul panjang di atas segera menemukan jalannya menuju tanganmu ya, Jun :D

    BalasHapus
  2. setuju dengan semesta :) dan power of wishing masih bekerja yaaaa :D semoga yg ini terkabul juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu akan bekerja :D
      Amin, makasih kak :D

      Hapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html