Wishful Wednesday [2]

Aku ikutan Wishful Wednesday baru satu kali--kali ini kali kedua. Aku suka ngeblog. Aku suka nulis. Tapi aku kurang gitu suka nulis terjadwal, makanya jarang gitu ikutan sama meme yang satu ini. Ikutan pun ketika yang "khusus-khusus" aja, hahah. Bukannya (terlalu) kepengen banget dapat yang "khusus" itu, tapi aku suka banget dengan tantangan sang penyelenggara yang hanya memberikan waktu 1 hari saja untuk memenya ini--tapi kalau aku terpilih menjadi pemenang, tentu saja aku merasa bahagia, hahah.

Pengen tahu apa Wishful Wednesday-ku yang pertama? Teman-teman bisa membacanya disini.

Nah, Wishful Wednesday kali ini juga "khusus". Tepat pada hari ini, 27 Februari 2013, telah terjadi rangkaian peristiwa yang tidak disangka-sangka dan luar biasa menakjubkan diantaranya Wishful Wednesday ganjil (?) berusia satu tahun! Selamat ya kak Astrid :D

Dan... Wishful Wednesday-ku pada hari yang berbahagia ini adalah...

JANE EYRE dan A TALE OF TWO CITIES!!!!


Ya, akhir-akhir ini aku suka banget sama karya-karya klasik. Sejak batja The Count of Monte Cristo aku jadi ketagihan batja-batja buku klasik dan mulai berburu buku-bukunya.

Ada dua buku Jane Eyre yang aku suka banget covernya.

Yang pertama, cover terbitan Gramedia Pustaka Utama. Aroma klasiknya begitu terasa, bukan? Sayang, aku cari di Gramedia, bukabuku.com, bukukita.com semuanya pada bilang "Kosong." Tapi di inibuku.com ada keterangan tersedia di penerbit, mungkinkah...?


Yang kedua, cover terbitan Penguin Classics. Tapi harganya, beuh, mahal beud! $21.59 (T^T). Tapi cover yang edisi PEL, lumayan juga kok. Cuman agak... sedikit berwarna saja, heheh.

Untuk A Tale of Two Cities, aku juga suka dua cover. Versi yang terbitan Elex Media Komputindo dan PEL.

Cover A Tale of Two Cities:
|

Untuk mengetahui dimana bisa mendapatkan buku-buku diatas, teman-teman bisa meng-klik pada gambar ;)



Btw, teman-teman yang bru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


4 comments:

  1. Aku juga lagi nyari Jane Eyre. Tapi gak ketemu juga. :/

    BalasHapus
  2. moga segera direstock ya sama penerbitnya ._.

    BalasHapus
  3. edisi PEL ini emang menggoda banget deh yaaa...jadi ngileeer =D

    BalasHapus
  4. iya, bikin pengen ngoleksi juga mbak, hahha

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html