The Last Meme of Hotter Potter

Tak terasa event Hotter Potter yang digagas oleh kak Melisa sudah akan berakhir. Aku senang bisa ikut ambil bagian dari event yang keren ini. Menyegarkan ingatanku kenapa aku dulu, dan sampai sekarang, "terdaftar" sebagai potterhead. Memperbaharui ingatanku mengenai nasib beberapa tokoh dan adegan-adegan atau detail-detail lainnya. Dan siapa tahu, setelah event ini benar-benar berakhir aku rajin ngadmin lagi di @SSHogwarts.

Untuk meme terakhir bulan ini, kak Melisa memberi "tantangan" untuk menunjukkan adegan favorit dari ke-8 film Harry Potter.

Adegan favoritku sebenarnya banyak. Tapi aku sedang malas menulis banyak-banyak jadi, yah, aku akan menuliskan satu saja yang paling terfavorit. Dan adegan terfavoritku itu adalah...



Eaps, ketika Mami Cissy (berasa apa gitu dipanggil mami) membuat geli telinga Harry menanyakan kondisi Draco pada Harry di film Harry Potter and the Deathly Hallows part 2.

Pas batja adegan itu di buku untuk pertama kalinya, sekitar 5 tahun yang lalu, aku sampai menahan napas. Tak percaya dengan tindakan Cissy. Saat itu juga aku langsung suka padanya. Dia mengutamakan keluarganya, atau orang-orang yang dicintainya, dibanding junjungannya! (yang ditakutinya)

Emang cinta, bagaimana pun caranya, sanggup mendominasi rasa takut.

Bagaimana denganmu, pasti ada dong adegan favorit dari ke-8 film Harry Potter? Kenapa tidak dibagikan pada dunia? ;)

Tidak perlu ikut event Hotter Potter yang akan selesai dalam hitungan hari kalau ingin membagikannya pada dunia. Bisa kok kalian menuliskan adegan favorit kalian di kolom komentar ;)))


Posting ini diikutkan dalam Reading Challenge::
Hotter Potter
Hotter Potter July Meme

2 comments:

  1. Yep, aku suka adegan yang ini juga... menunjukkan sisi lain seorang Narcissa Malfoy... :)

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html