Wishful Wednesday [52]

Rabu terakhir dari bulan yang, katanya, udaranya dipenuhi oleh partikel cinta =)

Bulan Februari memang identik dengan kata cinta, bentuk hati, dan warna merah dan merah muda. Bulan yang salah satu tanggalnya biasanya dinanti-nanti oleh sebagian orang untuk mengungkapkan rasa kasih dan sayangnya pada orang tercinta.

Seperti hari Rabu sebelumnya di bulan ini, dan ditambah unsur cinta (aku harap kalian tidak bosan mendapati kata ini di blogku, heheh), buku cinta apa yang kali ini jadi wishlistku? Inilah dia...

Kinanthi: Terlahir Kembali karya Tasaro GK


Sebelum masuk ke alasan, aku awalnya sempat bingung. Apakah ini buku sekuel dari Galaksi Kinanthi? Tapi lantas kenapa pernah disebut sebagai Kinanthi cover baru?

Aku coba cari info di Goodreads. Dan memang, Kinanthi: Terlahir Kembali masuk edisi lain Galaksi Kinanthi. Tapi kenapa judulnya berubah? Juga, kenapa jumlah halamannya jauh lebih banyak Kinanthi: Terlahir Kembali? Mungkinkah karena ganti penerbit?

Ah, kenapa memusingkannya. Bisa jadi memang ganti penerbit kenapa judul, tebal dan covernya berubah. Yang penting adalah covernya keren isi ceritanya sama =)

Pernah temanku merekomendasikan buku ini—saat itu judulnya masih Galaksi Kinanthi. Katanya keren, bagus, worth it banget, nggak bakal bikin waktu bacaku sia-sia. Tapi aku masih belum tergerak juga untuk membacanya. Hal ini mungkin karena aku agak kecewa dengan karya fantasi kak Tasaro yang, err, bagus tapi kurang gitu berasa. Tapi aku ingin mencoba buku ini. Apalagi ditambah dengan sampulnya (edisi sampul ganti penerbit) yang oke banget di atas (aku memang biasanya susah menolak sampul bergaya tulisan/gambaran tangan dan ala-ala patch-work dan bertema luar angkasa). Jelas menambah keinginanku untuk mengolek—eh, membaca novel ini :3

Oh ya, WW kali ini berbeda =)

Dan ketika ada kalimat seperti itu di WW yang aku bagikan pada dunia, itu artinya... Kak Astrid sedang mengadakan giveaway untuk ke sekian kalinya! Untuk info komplitnya, teman-teman bisa seperti biasa juga bisa membaca di blognya, Books to Share =) Selain mengumandangkan buku apa yang menjadi wishlistmu pada semesta, untuk ikutan GA ini kita juga mesti menampilkan link di mana mendapatkan buku apa yang kamu pilih untuk menangkan. Buku tersebut bisa dari WW-mu hari ini, bisa juga buku lain. Nah, seandainya aku menang, dan kebetulan (atau ditakdirkan) dollar sudah turun, aku ingin kak Astrid yang baik hati (#eaak xD ) mengabulkan wishku yang menduduki peringkat teratas: Every Day by David Levithan!

Buku itu bisa didapatkan di sini.

Satu hal lagi yang perlu kalian tahu, event ini hanya berlangsung sampai hari ini saja. Itu artinya cuman sampai jam 23.59 malam ini!

Nggak pengen ikutan? Bagus! Aku mendukung keputusan kalian tersebut. Biar aku yang jadi pemenangnya, hahah =p


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

10 comments:

  1. Udaranya dipenuhi partikel abu kelud juga kak :D
    suka sama cover buku pertama, bagus. Semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
  2. Aku baca yang versi lama; Galaksi Kinanthi, dan semenjak itu langsung jatuh cinta ama tulisan Tasaro GK! :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    BalasHapus
  3. >> Dyah M.
    Di tempat tinggalku sudah bersih :D
    Amin. Makasih ya :D

    >> Kak Luckty
    Amin. Makasih kak :D

    BalasHapus
  4. katanya sih ada yang beda, mungkin cuma editorial doank kali ya ngga smape ke isi cerita. aku lebih suka versi sebelumnya, lebih kerasa aroma 'galaksi' nya XD

    BalasHapus
  5. aku juga pengen baca Every Day, hiks

    BalasHapus
  6. Galaksi Kinanthi langsung membuatku jatuh cinta dengan Tasaro GK ^^
    Kinanthi terlahir kembali ceritanya ditambahkan sedikit dari Galaksi Kinanthi ^^ Itu aja si bedanya selain cover dan judul yang diganti ^^

    Tapi saya jaih lebih suka judul Galaksi Kinanthi >.<

    Btw, ada apa dengan Nibiru?!! Saya suka!!! >.< Pake banget!!!

    BalasHapus
  7. ahhh.. kalau novel yang sama dicetak ulang dengan judul dan cover yang beda emang suka bikin galau, hahaha.. terlebih kalau cover barunya lebih kece XD

    BalasHapus
  8. Lucu covernya, yang Kinanthi, tapi konsepnya sama kayak cover Perjalanan Mengalahkan Waktu, sepenerbit mungkin ya :D

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    BalasHapus
  9. ahhh ini buku yg juga pernah ada di WWku tapi belum terkabul :D semoga beruntung ya juuun :)

    BalasHapus
  10. >> Alvina
    Waduh, jadi bagusan yang versi sebelumnya dong? :S

    >> Peri Hutan
    Toss kak :))

    >> Dweedy Ananta
    Iya, bagusan yang judul yang sebelumnya. Lebih terasa fantasiyah :))
    Hnn, Nibiru ya? World-buildingnya kurang oke, dan klimaksnya kurang nendang. Juga itu adegan aksinya di bangunan yang bertingkat-tingkat, kok berasa aneh dan sulit saja untuk dibayangkan, belum lagi tokoh utamanya kayak tidak punya kelemahan ._.

    >> Indah
    Betul XD

    >> Syifaa
    Gaya penerbit Bentang memang untuk novel" terbaru mereka, mereka menggunakan gambar ala-ala patchwork :D

    >> Astrid
    Amin. Makasih kak :D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html