Wishful Wednesday [50]

Rabu minggu kedua bulan, di mana cinta memenuhi setiap molekul udara, Februari. Karena minggu ini minggu penuh cinta (bagi sebagian orang), maka otomatis buku yang jadi wishlistku di Rabu yang berbahagia ini juga buku yang (aku rasa) elemen utamanya adalah cinta.

Dan... Buku itu adalah...
The Devil in Black Jeans karya AliaZalea



Sejujurnya, aku agak kebingungan mau memasukkan buku apa untuk wishlist kali ini. Masih banyak sih buku tulisan penulis luar negeri yang ngendon di daftar itu, tapi aku kepengen sekali memasukkan buku-buku karya penulis lokal. Dan karena aku sedang ingin sekali memasukkan buku karya penulis lokal, juga karena sedang ingin bercinta membaca buku yang unsur cintanya kuat, aku memasukkan buku ini ke dalam wishlistku (atas rekomendasi kak Dini: bukti tweet rekomendasi #eaak xD ). Aku sudah sering membaca review buku ini dan tampaknya ada unsur komedinya, ala-ala Full House, jadi ya sudah aku rasa aku mau mencoba buku ini :D


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. Wah, sering saya mendengar nama penulis ini seliweran di jagat maya maupun nyata. Penasaran sih. Btw, semoga terkabul ya, amin :)

    BalasHapus
  2. Kalau liat cover buku itu, aku inget mbak Sulis >.< apa hubungannya, biar aku dan tuhan saja yang tahu :p

    Semoga lekas tercapai mendapatkan buku dan cintanya :)

    BalasHapus
  3. >> Idan Alhadjri
    Saya juga sering, tapi sampai sebelum mendapat rekomendasi dari teman saya belum tertarik untuk membaca karya beliau.
    Amin. Makasih ya :'D

    >> Ryana as Roro
    Karena... covernya bikin kak Sulis jatuh cintrong tapi ternyata di dalam buku tak ada adegan yang mencerminkan gambar cover tersebut?

    Amin, Amin ya Rabbal alamin :'D

    BalasHapus
  4. beneran, aku juga jarang banget masukin buku lokal ke WW hahaha...mau lebih sering deh XD semoga tercapai yaaaa

    BalasHapus
  5. Toss, kak *eh* :))
    Amin. Makasih kak :D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html