Telling Tuesday [4]

Sama seperti beberapa bulan terakhir ini, tiap hari Selasa minggu pertama tiap bulan, aku mempostingkan buku-buku yang telah kelar kubaca bulan lalu, buku yang sedang jadi "cemilan"-ku minggu ini, dan rencana buku-buku yang hendak kubabat habis selama sebulan. Jadi, karena sudah banyak yang tahu, berikut ini daftarnya:


Daftar buku yang kelar dibaca bulan kemarin:
1. Alien on a Rampage by Clete Barrett Smith
2. [Un] Affair by Yudhi Herwibowo
3. The Maze Runner Files by James Dashner
4. The Old Man and The Sea by Ernest Hemingway
5. Obsessive Corbuzier's Diet by Deddy Corbuzier
6. Shopaholic and Sister by Sophie Kinsella
7. Bidadari-bidadari Surga by Tere Liye
8. A Million Suns by Beth Revis
9.  Fantastic Mr. Fox by Roald Dahl
10. 1Q84 Jilid 1 by Haruki Murakami
11. Shades of Earth by Beth Revis [Review terbit Kamis]
12. Tale of Peter Rabbit by Beatrix Potter [akan direview bareng dengan buku "sodara"-nya]

Daftar buku yang rencananya aku baca bulan ini:
- Beyonders trilogy by Brandon Mull:
1. A World without Heroes
2. Seeds of Rebellion
3. Chasing of Prophecy
4. Shopaholic and Baby by Sophie Kinsella
5. Sepuluh Anak Negro by Agatha Christie

Buku yang sedang aku baca pekan ini:
1. A World without Heroes by Brandon Mull
2. Battle Royale by Koushun Takami
3. Children of Men by P.D. James [Yap, masih belum kelar juga!]

Mungkin ini akan jadi Telling Tuesday terakhir di blog ini. Bukan karena aku tidak suka dengan meme ini, aku suka banget malah. Cuman... Aku kepikiran untuk bikin posting yang sama dengan meme ini. Hanya saja aku postingnya setiap tanggal satu tiap awal bulan, instead tiap hari Selasa minggu pertama.

Tentu saja, kalau tidak berkat meme Telling Tuesday yang digagas oleh kak Yuliana mungkin aku tidak akan kepikiran untuk membuat posting itu :'D




Sebenarnya apa sih Telling Tuesday? Telling Tuesday adalah meme, di mana di dalamnya tertulis buku yang telah dibaca kelar bulan kemarin dan buku yang akan dibaca bulan ini, yang digagas oleh sobat Yuyu (Yuliana Permata Sari), narablog The Little Present. Pengen membawa meme ini ke blogmu?

Berikut tata caranya [khusus untuk bulan ini]::
1. Punya blog dan posting Telling Tuesday kalian di blog tersebut.

2. Tolong perhatikan aturan mainnya: Aturan main dari Telling Tuesday(TT), yaitu bikin postingan yang menceritakan tentang buku apa saja yang sudah kamu baca selama bulan kemarin, dan saat ini kamu sedang baca buku apa, dan selama bulan ini kamu berencana baca buku apa saja. Postingan seharusnya di post di hari Selasa, minggu pertama setiap bulan.

3. Bila ada pertanyaan yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar - di blognya kak Yuyu, The Little Present, ya, tapi boleh juga sih di blogku yang "wow" ini #eh

4. Mention postingan ini di twitter dan jangan lupa mention twitter kak Yuyu @yuuCaaaa

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html