Wishful Wednesday [32]

Hari ini hari Rabu minggu kedua bulan Oktober. Dan seperti hari Rabu sebelum-sebelumnya, hari Rabu adalah saat untuk berbagi (book) wishlist. Kali ini apa wishlist-ku? Cekidot!

Ketika Kita Tersesat di Luar Angkasa (kumpulan cerita absurd)
karya
Maggie Tiojakin



Pertama kali tahu buku ini saat jalan-jalan ke Gramedia Kediri. Itu merupakan kali pertama aku menginjakkan kakiku di sana, dan merupakan kali kedua aku masuk Gramedia setelah belasan tahun.

Bukunya berukuran besar, dengan judul yang menarik minat dan kombinasi warna sampulnya mengundang mata memandang, plus gimmick yang keren. Tapi aku terpaksa mengembalikannya ke rak sebab harganya... Emm, cukup mahal. Sementara danaku waktu itu... Well, kebiasaan banget yak curhat :">

Pokoknya aku pengen banget baca (dan memiliki) buku itu! Sebagai orang absurd (?) tentunya wajib batja kumpulan kisah-kisah absurd (?)


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. Aku juga pas lihat buku ini di gramedia ngilernya luar biasa >.< Kata orang si bagus~ huhuhuhu...

    BalasHapus
  2. buku ini covernya emang ciamik bangeeet :) semoga beruntung ya!

    BalasHapus
  3. kayaknya banyak banget liat review bukunya Maggie yg ini, jadi penasaran
    Semoga kesampaian ya

    BalasHapus
  4. aku suka buku ini, semoga dapat ya :)

    BalasHapus
  5. >> Ananta
    Iya, kalo liat review orang-orang, jadi makin pengen >.<

    >> Astrid
    Amin. Makasih kak :'D

    >> Lina
    Amin. Makasih Lina :D

    >> Tezar
    Wah, makasih kak Tezar :D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html