Wishful Wednesday [104]

Rabu terakhir di bulan Februari, bulan yang konon udaranya dipenuhi oleh cinta dan kasih sayang. Meski bulan ini segera berakhir, semangat kalian dalam menggelontorkan harapan pada Semesta tidak ikut berakhir, kan?

Akhir-akhir ini banyak sekali buku baru yang terbit yang bikin air liur tak bisa berhenti menetes. Ada yang karena dari sampulnya, ada yang karena sinopsisnya menarik, ada pula yang karena review temen, ada juga yang bikin penasaran pakai dewa saking sebegitu terkenalnya.

Buku yang jadi pengisi daftar harapanku minggu ini adalah buku yang bikin penasaran karena saking terkenalnya. Dan buku itu adalah...


A Games of Thrones by George R.R. Martin

Cover edisi bahasa Indonesia terbitan Fantasious - buku ini akan beredar di toko buku bulan depan dan dibuka preodrer BULAN DEPAN
Sekilas mengenai buku di atas:
Summers span decades. Winter can last a lifetime. And the struggle for the Iron Throne has begun.

As Warden of the north, Lord Eddard Stark counts it a curse when King Robert bestows on him the office of the Hand. His honour weighs him down at court where a true man does what he will, not what he must … and a dead enemy is a thing of beauty.

The old gods have no power in the south, Stark’s family is split and there is treachery at court. Worse, the vengeance-mad heir of the deposed Dragon King has grown to maturity in exile in the Free Cities. He claims the Iron Throne.

Alasan dibalik memasukkan buku di atas dalam daftar:
Karena dua alasan.

Alasan kedua, karena buku ini sangat terkenal. Aku sendiri sudah punya versi ebook bajakannya (mengunduhnya karena alasan terkenal itu tadi), tapi karena masih belum ingin membatjanya, maka dari itu aku menimbunnya dulu hingga keinginan untuk itu timbul di benakku.

Alasan pertama, salah seorang fans dari serial ini, yang aku tidak ingat siapa namanya, kurang lebih mengatakan, sekali membatja buku ini dijamin tidak akan menginginkan buku lain! (Kecuali buku dalam seri ini) Beuh, sebegitu dahsyatnya ya buku ini?? Kalimat itu sontak menggelitik rasa penasaranku, oke, aku akan memprioritaskan diri untuk membatja buku tebal ini. Kalau kata seseorang itu benar, aku membayangkan, di masa depan dompetku pasti aman.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

P.S: Posting ini penuh kesinisan nggak, sih? Hahah

2 comments:

  1. yes, buku ini lagi super hits banget yaaa... semoga terkabul jun :)

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html