Wishful Wednesday [102]

Rabu kedua di bulan yang udaranya disesaki oleh cinta. Sudahkah teman-teman menyiapkan cokelat untuk diberikan pada pasangan teman-teman tiga hari dari sekarang? :">

Apa, aku? Ah, karena aku belum punya pasangan (mungkin ada yang mau coba daftar?), jadi aku beli cokelatnya untuk ibuku dan aku sendiri u,u


Seperti di Rabu minggu pertama, di minggu kedua ini aku punya kabar gembira. Dan kabar itu adalah—apalagi kalau bukan—salah satu book wishlistku terkabul! Berikut penampakannya:


Yap, Cloud Atlas by David Mitchell. Salah satu buku yang masuk dalam daftar 1001 buku yang mesti dibaca sebelum meninggal dunia. Aku sudah pernah batja ebooknya dan suka pakai dewa! Aku juga sudah membuat reviewnya yang bisa teman-teman batja di sini.

Bagaimana dengan buku yang jadi wishlistku, yang aku ingin semesta segera menjodohkannya denganku? Inilah dia...

Pride and Prejudice by Jane Austen


Wuthering Heights by Emily Bronte


Alasan memasukkan kedua buku di atas dalam daftar harapan:
Karena dua alasan. Pertama, karena kedua buku itu buku klasik (dan penasaran, seperti apa sih kisahnya hingga masih dibatja hingga lebih dari satu abad). Kedua, karena sampul edisi terbitan Qanita yang baru ini keren pakai dewa!


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!