Wishful Wednesday [108]

Rabu pertama bulan April.

Sekaligus hari pertama bulan April.

Juga dikenal sebagai hari dimana sebagian orang merayakan April Mop.

Serta, hari yang mana sempat aku kira hari Selasa—yang tak tahunya ternyata hari Rabu.


Rabu minggu lalu cukup mengejutkan aku bisa lupa dengan Wishful Wednesday. Tiba-tiba saja Rabu terlewat begitu saja. Sebagai meme terfavorit dalam sejarahku di Blogosphere, aku merasa... Hnn, apa ya? Merasa sebal? Jengkel? Menyesal? Aku sendiri tak terlalu yakin. Apalagi di salah satu sudut hatiku ada yang meneriakkan bahwa, ada kalanya kita mesti mengistirahatkan diri sejenak bahkan dari hal-hal yang kita favoritkan.

Apapun itu, apapun yang menyebabkannya, aku harap segera berlalu. Ada banyak hal yang masih ingin kutulis. Ada banyak hutang review yang mesti dbayar. Dan, tentu saja, ada banyak harapan yang mesti dikirimkan (dan dikabulkan oleh) semesta.

Apa harapanku untuk edisi wishful wednesday edisi hari ini? Inilah dia...

Bertemu dengan jodoh

The Revenge of Seven by Pittacus Lore


Sekilas mengenai buku ini:
Petualangan para Garde, remaja-remaja berkekuatan supernatural dari planet Lorien (planet yang kini kosong dan tak berpenghuni karena diinvasi besar-besaran oleh Mogadorian, makhluk dari planet Mogadore), masih belum kelar. Sebagai makhluk terakhir dari planet Lorien, mereka mengemban misi yang tidak mudah. Ditambah lagi mereka masih juga dikuntit oleh Mogadorian hingga ke Bumi!

Bila manusia mengenal peribahasa, Timbalah ilmu sampai ke negeri China, mungkin para Mogs ini mengenal peribahasa, Kejarlah Loriens sampai ke planet Bumi #krik-krik-krik

Ada 10 anak Lorien yang dilarikan ke Bumi. Beberapa di antaranya telah tewas. Dan yang lebih mengejutkan lagi satu dari 10 anak asli Lorien itu dibesarkan oleh para Mogs dan... Membela para Mogs dan mengkhianati kaumnya!

Alasan dibalik dimasukkannya buku ini dalam daftar:
Setelah agak kecewa dengan Rise of Nine dan formula yang sama (yakni membunuhi para C├ępan), aku sempat malas untuk melanjutkan serial yang buku pertamanya sempat membuatku galau bahkan sebelum aku punya bukunya dan membatjanya. Tapi buku keempat dalam seri, The Fall of Five, yang reviewnya sudah aku batja (iya review, aku belum batja bukunya, beli juga belum), dan tahu bahwa penulis menghadirkan plot yang baru dalam serial yang ringan ini... Aku merasa harus mengikuti serial ini.

Ditambah lagi, desain sampulnya mengundang banget untuk dikoleksi!

Oh ya, nyaris lupa. Ada satu lagi WW-ku yang baru terkabul. WW nomor 104. Berikut penampakannya:


Seperti yang aku kabarkan di WW edisi sebelumnya, bahwa Story Eater Corner beberapa minggu yang lalu, sempat mendiskon A Game of Thrones: Perebutan Takhta sebesar 30% (sekarang sudah berakhir, sekarang berlaku diskon normal 16%). Nah, masa yang menikmati diskon gede cuman para customer doang? =p


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html