Wishful Wednesday [30]

Hari ini hari Rabu minggu keempat bulan September. Dan seperti hari Rabu sebelum-sebelumnya, hari Rabu adalah saat untuk berbagi (book) wishlist. Kali ini apa wishlist-ku? Cekidot!

Samudera di Ujung Jalan Setapak karya Neil Gaiman

Judulnya puitis sekali ya? Aku sendiri belum baca sinopsisnya. Juga hanya batja sepintas lalu review teman-teman. Sehingga aku, jujur, tak tahu buku ini berkisah tentang apa. Aku tertarik pada buku ini murni dari judulnya yang sangat puitis.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. Ini juga ada di WW aku yang kemaren2. Semoga dapat ya bukunya :)

    BalasHapus
  2. ahhhh ini keren bukunya. semoga terkabul ya!

    BalasHapus
  3. >> Dweedy
    Amin. Makasih ya :D

    >> Astrid
    Amin. Makasih kak :D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html