Wishful Wednesday [83]

Hari pertama sekaligus hari Rabu pertama bulan Oktober.

Tidak ada yang spesial yang terjadi di bulan September, kecuali bahwa di bulan tersebut banyak sekali lomba yang mesti diikuti. Dan dari banyak itu aku tak sempat mengerjakan satu.

Aku berharap semoga Oktober menjadi bulan yang lebih baik dari bulan yang lalu. Dan kebahagiaan menghampiriku, kamu, dan semua orang (Amin!) *berasa kayak... err, sedang di ajang pageant xD*

Dan, mari ke acara utama. Buku apa yang menjadi harapanku di hari baru di bulan baru? Inilah dia...


Gelombang karya Dewi "Dee" Lestari


Belum resmi dirilis memang, tapi sudah masuk wishlist sejuta umat, termasuk diriku x)) Dan sebagai pengikut setia serial ini, aku sangat penasaran dengan kisah ini. Apalagi sinopsisnya, terasa jauh lebih kental unsur fantasinya dibanding para prekuelnya.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

  1. POnya udah buka, kan?
    tadinya aku sempet order via parcelbuku, tapi aku cancel.
    karena setelah dipikir-pikir (dan setelah lihat sinopsisnya), hype untuk memiliki Gelombang bisa dikesampingkan. but well, untuk yang eager ngikutin supernova sih bakalan ga sabaran untuk Gelombang beredar.
    well, good luck!

    BalasHapus
  2. Belum pernah baca buku Dee yang seri ini >.<

    BalasHapus
  3. >> Fauziyyah
    Sudah dibuka :D
    Saya sih sabar saja, karena dari sekian Supernova, baru Petir yang saya favoritkan :D

    >> Ananta
    Emang Dee punya seri lain ya? Setahuku yang seri ya cuman ini, yang lain lepasan x))
    Baca aja, Nan. AKu rasa dirimu bakal suka yang Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh soalnya bahasanya yang, bagiku, nyastra.

    BalasHapus
  4. bener mas. seru banget yang ini. semakin terbuka jelas story archnya... keren banget dah.. aku sehari selesai bacanya...

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html