Wishful Wednesday [16]

Hari ini hari Rabu. Saatnya membagi pada dunia buku apa saja yang jadi wishlist-ku minggu ini.

Tapi hari ini hari yang spesial. Hari untuk pertama kalinya aku membuat wishful wednesday dengan wish buku lokal!

Dan... Buku yang jadi wishlist-ku itu adalah...


New Emon karya Oben Cedric

Salah satu novel (atau novelet?) yang jadi favoritku. Aku sudah punya buku satu, judulnya Tuilet, dan tiga, judulnya E'pliss. Aku belum punya dan belum batja yang buku dua ini.

Berikut sinopsis buku ini:
"Nama gue Bella Soang.Vampir cewek yang gampang jatuh cintrong kalo ngeliat cowok big size ... lobang idungnya. Setelah patah hati sama Edward Cullun, gue ngungsi ke Bandung. Ehh, nggak gue sangka, di sekolah baru gue ketemu lagi sama Edward lain dengan lobang idung yang juga big size. Namanya Edward Montok, alias Emon

"Tapi karena trauma, gue nggak ngotot jadian sama Emon. Sampai suatu hari gua dikasih tahu kalo nyawa orang yang gue cintai itu dalam bahaya. Penyebabnya tak lain adalah para werewolf. "Ikuti aja catatan kucrut gue ini. Dijamin elo akan makin ngerti betul apa yang namanya cinta, persahabatan, dan cendol."

Yah, begitulah. Ini memang parodi Twilight Saga :))


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. *ngakak*
    C Bella sekolah di mana? Gue datangin dah! Bakal aku bawa ke poli psikiatri. Selagi di poli itu di tempat kerjaku belum banyak pasiennya :))

    BalasHapus
  2. hahahaha lucu ya emangnya serial ini? :D soalnya baca judulnya aja udah mencurigakan sebenernya :D

    BalasHapus
  3. buku parodi ya, rata-rata kecewa dengan buku parodi. semoga dapat mas

    BalasHapus
  4. >> Ryana as Roro
    alamat sekolah dirahasiakan demi keselamatan Bella :))

    >> Astrid
    Lucu banget mbak :))

    >> Tezar
    Kalau serial yang ini, nggak tau yang buku dua ini, sejauh ini belum mengecewakan saya.
    Amin. Makasih mas :D

    BalasHapus
  5. wah, mas Tezar sampai dua kali doanya. Makasih :D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!