Wishful Wednesday [43]

Menginjak hari Rabu terakhir bulan Desember—yang ditakdirkan bertepatan dengan hari Natal.

Selamat merayakan hari Natal bagi yang merayakannya. God bless you :D

Dan selamat hari libur. Jangan kebablasan dalam mengeluarkan uang ya, sebab hari libur lainnya masih menanti. =D

Bagi yang tidak libur, well, tenang ada temannya kok. Aku juga masih masuk kerja hari ini, heheh. Tapi bukan berarti kita tak bisa bersenang-senang =)

Nah, seperti hari Rabu sepanjang tahun ini, seperti biasa aku akan membagikan pada dunia harapanku akan cinta buku. Kali ini buku apa yang secepatnya ingin kutenggerkan di "rak buku"-ku? Ini dia...

Nobody's Boy karya Hector Malot

Buku bisa dibeli di bukabuku.com

 
Note: Seandainya saya menang dan diperbolehkan memilih lebih dari satu buku, saya ingin wish saya yang ini juga dikabulkan.

Alasan: Sejujurnya saat aku masih duduk di bangku SMP, dan saat itu aku sedang demen-demennya baca cerpen (belum gitu masuk dalam cerita yang jumlah halamannya melebihi hitungan ratusan), aku pernah baca buku ini sebelum diterjemahkan ulang oleh Gramedia ini. Tapi belum kelar. Dan aku... Ingin membacanya lagi dari awal dan menyelesaikannya.

Kalau tidak salah buku ini pernah diadaptasi jadi serial kartun. Dan kalau tidak salah juga, aku sempat menggemari serial tersebut.

Oh iya, WW edisi ini juga spesial lho. Dan seperti WW spesial sebelum-sebelumnya, kata spesial ini berhubungan erat dengan yang namanya giveaway! Untuk info komplitnya, teman-teman langsung saja ke blognya kak Astrid di sini.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. Happy December 25th!

    Buku klasik ya? Moga lekas kesampaian punya :D

    BalasHapus
  2. udah baca buku ini. Udah lama sih, mungkin agak susah carinya. Tapi ceritanya bagus kataku. Semoga berhasil

    BalasHapus
  3. Remi!!! Itu tokohnya dan yup dulu ada serial kartunnya ^^ Buku ku belum sempat ku baca >.< Semoa terkabul Jun ^^

    BalasHapus
  4. aku juga pengeeeen buku ini XD semoga terkabul ya jun...

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html