Scene on Three [18]

Adegan ke-18, dari sebuah buku, yang ingin kubagikan pada dunia.


http://bacaanbzee.wordpress.com/

As I've been alluding to, my one saving grace in distraction. It keeps me sane. It helps me cope, considering the length time I've been performing this job. The trouble is, who could ever replace me? Who could step in while I take a break in your stock-standar resort-style vacation destination, wheter it be tropical or of the ski trip variety? The answer, of course, is nobody, which has prompted me to make a conscious, deliberate decision—to make distraction my vacation. Needless to say, I vacation in increments. In colors.
The Book Thief by Markus Zusak, page 8

Paragraf di atas membuktikan: sesibuk apapun kegiatan, selalu ada cara atau hal yang bisa digunakan untuk bersenang-senang. Bahkan bagi Sang Malaikat Pencabut nyawa (si aku dalam paragraf di atas adalah malaikat pencabut nyawa) yang jadwalnya padat dan tak punya banyak pilihan untuk bersenang-senang atau liburan.

Adegan ini kuperuntukkan buat seseorang yang selalu mengeluh tak ada waktu untuk berlibur, dan merasa iri pada mereka yang punya waktu longgar yang banyak. Percayalah, bila kamu memakai kreatifitasmu, aku yakin kamu akan menemukan cara dalam bersenang-senang. Lari sejenak dari aktifitas yang tak cair dan tak berbentuk gas, yang membuat hati dan pikiran bak benang kusut. Jangan malu seandainya kegiatan itu terasa dan terlihat kekanak-kanakan. Malu takkan mengurai kekusutanmu.

Punya adegan favorit juga? Berikut tata cara ikutan meme ini::
1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dari buku pilihan kalian ke dalam suatu post.
2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

2 comments:

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!