Wishful Wednesday [100]

Tak terasa sudah empat minggu 2015 duduk di singgasananya. Dan tak terasa juga, wishful wednesday di Story Eater Tales sudah mencapai edisi yang ke-100!

Penasaran buku apa yang dipampang di edisi 100 ini? Inilah dia...


Home & Away karya Mahir Pradana


Kilasan:
KAMI adalah kaki-kaki yang terus melangkah maju. Mengejar impian demi kemenangan. Tak ada rasa lelah, kami akan terus berusaha.

Bagi kami, kemenangan atas keberhasilan gerak kaki-kaki adalah prestasi. Kami tak ingin mengecewakan mereka yang berharap atas kami. Tak pantang menyerah, kami bermimpi menang.

Home & Away adalah cerita tentang perjalanan sang pemilik kaki-kaki untuk melihat dunia yang selama pemilik kaki-kaki untuk melihat dunia yang selama ini diimpikannya, yang bermula dari sebuah impian sederhana. Perjalanan yang membuat ia mengenal lebih dekat lagi impian & dirinya; yang mampu membuatnya mereka ulang mimpi tentang Eropa dan sepak bola.

Kaki-kaki itu tahu kapan harus maju. Namun, sang pemilik pun tahu kapan saatnya untuk mundur dan kembali pulang, membawa berbagai pandangan baru. Places don’t change people, experiences do, ia percaya itu.

Alasan memasukkan dalam daftar:
Pertama kali tahu soal novel ini saat plesir ke blognya Kak Dini "Dinoy" Novita. Dan langsung tertarik.

Oh, dan karena, dibanding buku perjalanan lainnya, yang ini tampil beda karena bertema negara-negara sepak bola :D


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Poskan Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html