Wishful Wednesday [98]

Rabu kedua di bulan pertama tahun 2015 bertakhta.

Dan... sudah banyak godaan datang menghampiri! Gimana tidak? Selain banyak buku baru karya penulis yang favorit dan almost favorit (?), teman-teman di fesbuk memberitahu bahwa ada buku incaran yang diskon hingga lebih dari lima puluh persen!

Aku jadi cemas dengan nasib dompet dan rekeningku :(

Bicara soal buku baru yang baru-baru ini rilis, #temlen fesbuk belakangan ini secara masif (?) dibanjiri dengan foto buku yang jadi wishlistku hari ini. Penasaran? Inilah dia...


Tengkorak Berbisik [The Whispering Skull] by Jonathan Stroud


Sedikit kilasan mengenai buku ini:

Hantu dan arwah gentayangan, waspadalah! Lockwood & Co. beraksi kembali.

Lockwood & Co. makin sibuk. Lucy dan George berusaha memecahkan misteri tengkorak bisa bicara yang terkurung dalam wadah-hantu, sementara Lockwood mencari kasus-kasus baru yang seru.

Lalu mereka dihubungi untuk menyelidiki makam dokter kejam yang hidup pada zaman Victoria. Seperti biasa, segalanya jadi kacau—ada hantu mengerikan yang terlepas dan benda berbahaya yang hilang karena dicuri dari peti mati. Lockwood & Co. harus menemukan benda itu sebelum kekuatannya digunakan, tapi mereka harus berpacu dengan waktu.

Dan yang membuat keadaan makin gawat, si tengkorak dalam wadah-hantu mendadak bergerak…

Alasan dibalik memasukkan buku ini dalam daftar:
Alasan singkat: Karena buku ini yang nulis Jonathan Stroud! :)))

Alasan panjang: Karenaaaa.... bukuuuuu.... ini... yaang nulisss... Jonathan Stroooooud! *apa inih?* xD


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html