Wishful Wednesday [46]

Entah hanya aku atau memang tiba-tiba saja Januari sudah memasuki minggu ketiga?! Betapa cepatnya waktu berlalu, sementara aku masih... Well, masih di tempat yang sama. Belum bisa move on juga (move on in literally).

Sudah sejak lama aku cinta pada hari Rabu. Sejak aku masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar. Tapi kecintaanku pada hari Rabu makin menjadi-jadi satu tahun belakangan ini. Ini berkat—apalagi kalau bukan—Wishful Wednesday! Percaya atau tidak, berbagi harapan (dan harapan itu dilihat oleh banyak orang) itu sedikit membuat ketagihan.

Err, aku rasa cukup panjang lebar tingginya. Langsung saja, ini dia buku (2x) yang jadi wishku minggu ini...

The Joshua Files Installments by M.G. Harris



#1 Invicible City
#2 Ice Shock
#3 Zero Moment
#4 Dark Parallel
#5 Apocalypse Moon

Sudah lama sekali sih pengen buku ini. Sejak sebelum aku jadi blogger buku malah. Atau lebih tepatnya sejak buku kedua yang terjemahan belum lama dirilis oleh GPU. Tapi hingga kini buku tersebut belum juga nangkring di "rak buku"-ku. Semoga tahun ini wishku yang satu ini tak lagi abstrak. Amin.


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. aku juga pingin banget ngelengkapin serial ini, masih kurang 1 niiih....tanggung banget kalo mau beli boxset LOL...semoga terkabul ya jun!

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html