Wishful Wednesday [44]

Wishful Wednesday pertama di tahun 2014 yang sekaligus merupakan Rabu minggu pertama bulan Januari dan Rabu pertama tahun ini, juga Rabu yang ditakdirkan menjadi hari pertama dari 365 hari kedepan.

Sebelum memasuki kebiasaan yang setahun belakangan ini menjadi rutinitas terjadwal, izinkan aku untuk mengucapkan...

"Aku suka padamu, mau nggak kamu jadi..." #oops

Maaf, salah ucapan. Itu tadinya (seharusnya) ditulis dalam surat cinta x)) Ini dia ucapan yang benar...

"Selamat Tahun Baru 2014! Semoga tahun ini semua resolusi kita mewujud jadi nyata (termasuk buku-buku yang jadi wish kita), Amin."

Nah, penasaran buku apa yang jadi wish-ku di awal tahun ini? Inilah dia...


Eragon (karya Christopher Paolini)
Edisi Kolektor


Oke, oke, wish ini terletak jauh di langit ke-4, tapi bukan berarti tak bisa digapai bukan? Lagipula, ketika kita bermimpi, bukankah semesta akan berkonspirasi membantu kita? Dan aku yakin semesta akan membantuku mendapatkan buku ini :')


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. Covernya keren banget. Harganya pasti "keren" juga ya. Kemarin-kemarin saya juga sempat naksir TLOTR Collector Edition, hargnya 225 Poundsterling, langsung gagal beli :))

    BalasHapus
  2. Uwoooohh...
    Aku baru baca Eragon series ini yang Eragon sih dan suka. Tapi kalo edisi kolektor gini aduh pengin banget buat koleksi ya :D

    BalasHapus
  3. Edisi Kolektor pasti harganya 'wow' yaaa... :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/01/01/wishful-wednesday-38-wonderstruck/

    BalasHapus
  4. >> Readingrise
    Iya, harganya memang keren banget >.<

    >> Bukufamu2
    Iya, pengen banget pengen banget *ala Ipin*

    >> Kak Luckty
    Hahah, begitulah, kak :))
    Amin. Makasih kak :'D

    BalasHapus
  5. uhuk, harganya berapa nih...hahaha....semoga terkabul jun, siapa tauuuu 2014 is your lucky year ;p

    BalasHapus
  6. $50 kak! >.<

    Amin. Makasih kak :D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html