2014 TBBR ~ A Reading Challenge


Reading Challenge kedua yang aku ikuti.

Agak telat sih sebenarnya, tapi untung ketika aku tanyakan pada mbak Maria "Hobbybuku" lewat akun twitternya, ternyata aku boleh ikutan dan masih bisa ikutan event giveawaynya (yeay! \^^/). Dan kalau boleh kutambahkan agak terburu-buru juga master post ini dibikinnya (jadi beberapa syarat akan dipenuhi nanti malam).


Dan berikut buku (dalam timbunan) yang rencananya bakal aku baca tahun ini:
1. Sebatang Pohon Tumbuh di Brooklyn karya Betty Smith.
2. Foucalt's Pendulum karya Umberto Eco
3. Pembunuhan atas Roger Ackroyd karya Agatha Christie
4. The Golden Compass karya Philip Pullman
5. [Un] Affair karya Yudhi Herwibowo
6. A Thousand Splendid Suns karya Khaled Hossini
7. Sepuluh Anak Negro karya Agatha Christie
8. Partner in Crime karya Agatha Christie
9. The Perks of being Wallflower karya Stephen Chbosky
10.Children of Men karya P.D. James
11. Aliens on a Rampage karya Clete Barrett Smith
12. Bidadari-bidadari Surga karya Tere Liye
13. A Million Suns karya Beth Revis
14. Shopaholic and Sister karya Sophie Kinsella
15. A World without Heroes karya Brandon Mull

Aku rasa segitu saja dulu. Update lagi nanti.

Bagi yang mau ikutan bisa langsung berkunjung ke sini.

0 comments:

Posting Komentar

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!