Wishful Wednesday [54]

Meski sudah satu Rabu berlalu (Rabu hari ini tidak dihitung), rasa senang bisa menghapus Every Day dari daftar teratas book wishlist (menempatkan Ready Player One di posisi novel karya David Levithan itu sebelumnya) masih terasa kuat. Tak tahan rasanya menunggu buku tersebut mendarat dengan selamat di tempat tinggalku :'D

Ketika ditanya, apakah aku akan bosan berharap buku bagus? Jawabannya adalah, sama seperti aku berharap cintaku di balas olehnya (#eaak), aku tidak akan pernah bosan :'D

Dan buku yang menjadi harapanku di Rabu minggu kedua bulan Maret ini adalah...

Fall of Five karya Pittacus Lore

cover edisi UK, terbitan Michael Joseph.

Buku kelima dari serial Lorien Legacies. Khusus untuk buku utama serial ini, aku sengaja hanya membaca (dan mengoleksi) yang terjemahannya saja. Meski secara cover, jauh lebih bagus edisi luar negeri (terutama edisi terbitan Penguin dan edisi yang terbit di UK). Tapi kebetulan sejak buku ketiga, dan ditambah buku ini, karena banyak yang kecewa dengan cover buku kedua yang "hasil comot sana-sini" maka, cover yang digunakan cover yang sama seperti cover penerbit Amerika.

Ah, kenapa jadi bahas covernya, yak? Alasanku ingin membaca buku ini kan karena kepengen tahu kelanjutan si John Smith aka Number Four =)


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. hihi sabar yaaa...semoga si every day segera mendarat XD belum pernah baca serial ini nih, tapi cukup penasaran sama review orang2..semoga terkabul juga yah!

    BalasHapus
  2. Aku sabar menanti kok, kak :p

    Bagus nih kak. Penuh aksi. Tapi yang punya pesan yang mendalam cuman buku satu doang sih :))

    Amin. Makasih kak :'D

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html