R.A.B.

Bukan. RAB di sini bukan singkatan dari nama salah satu tokoh dalam serial Harry Potter. RAB di sini adalah singkatan dari Rencana Awal Bulan. Sebuah posting bulanan yang terlahir dari meme Telling Tuesday-nya kak Yuuca. Rencana yang berisikan buku-buku apa saja yang akan aku baca selama satu bulan ini =)

Penasaran buku apa saja yang hendak aku baca selama bulan Maret ini? Inilah dia...


1. Pasangan Detektif karya Agatha Christie
2. Chasing the Prophecy karya Brandon Mull [sedang dibaca]
3. Children of Men karya P.D. James [sedang dibaca]
4. Mini Shopaholic karya Sophie Kinsella [sedang dibaca]
5. Alex (dan 3 "saudari"-nya) karya Lauren Oliver
6. The Foucalt's Pendulum karya Umberto Eco
7. Pasung Jiwa karya Okky Madasari

Dua daftar teratas diambil dari buku bulan lalu yang belum sempat aku kelarkan, karena satu dan lain hal menginterupsiku. Tapi meski aku tak sempat menyelesaikan dua buku tersebut, satu buku secara tak sengaja aku baca hingga halaman terakhir.

Daftar lengkap buku yang kubaca bulan lalu:
2. A World without Heroes karya Brandon Mull
3. Shopaholic and Baby karya Sophie Kinsella
4. Interworld karya Neil Gaiman dan Michael Reaves
5. Seeds of Rebellion karya Brandon Mull
6. Gatholoco karya Damar Sasangka
7. Sepuluh Anak Negro karya Agatha Christie

Dan itulah rencana bacaanku selama sebulan. Mana rencanamu?

2 comments:

 

I'm part of...

Follower

Hey, Jun!