Wishful Wednesday [56]

Wishful Wednesday Rabu kali ini sedikit spesial. Bukan, bukan karena akhirnya si gebetan akhirnya membalas cintaku (tapi doakan saja agar dia segera memberiku "lampu hijau" dalam waktu dekat #eh) Bukan pula karena aku mendapat perjalanan gratis ke Selandia Baru. Wishful Wednesday kali ini spesial karena untuk pertama kalinya wish utamaku... Bukanlah buku.

Penasaran apa yang menjadi harapanku di Rabu terakhir bulan Maret ini? Apakah aku menginginkan Dia-Yang-Inisialnya-Err-Rahasia akan membalas cintaku? Ataukah hal lainnya? Tanpa perlu berpanjang lebar lagi... Inilah dia...

Sampul Buku Produksi Blogger Buku Indonesia


Gambar diambil dari halaman facebook Blogger Buku Indonesia (BBI)

Keren banget yak sampulnya? Bahan sampulnya terbuat dari jeans. Jadi mungkin bisa dicuci kalau kotor. Sampul ini juga semacam jawaban bagiku, juga kalian, yang punya "masalah" dengan sampul buku yang... Tidak bagus dan mengundang perhatian. Dalam kasusku, masalahku adalah "mengundang perhatian." Dengan sampul Two Boys Kissing (Wishful Wednesday #51) yang bergambar sesuai dengan judul novelnya, dengan mata dan bibir kebanyakan orang Indonesia yang mudah teriritasi dan mudah "membuahkan" sesuatu yang bisa menjelma tudingan dalam karung, otomatis sampul ini akan sangat berguna sekali. Lagipula bila sedang ingin baca novel-novel erotica, atau sedang ingin baca novel di tengah-tengah kegiatan ramai yang membosankan, semisal rapat, sampul ini bisa menyembunyikan fakta bahwa kita sedang... Tenggelam dalam lautan imajinasi.

Sayang, harganya (untuk ukuranku) masih cukup mahal. Jadi aku harus menunggu hingga bulan Juni. Saat limit belanja (bukuku) sudah hilang, heheh.

Sempat aku mengira sampul ini akan muncul di event BBI's Birthday GA Hop. Secara acara seperti GA atau giveaway bisa jadi ajang yang oke banget untuk promosi. Peraturan memang mengharuskan para host GA menghadiahkan buku pada para peserta. Tapi apakah juga terlarang kalau isi hadiah peserta adalah gabungan buku dan sampul ini? Dibikin kayak semacam swag pack gitu.

Selain sampul itu. Aku juga mau membahas beberapa buku dalam seri yang hingga kini belum berhasil menjadi penghuni "rak buku"-ku. Buku-buku tersebut dari seri His Dark Materials (Wishful Wednesday #29): The Subtle Knife dan seri The Bartimaeus (Wishful Wednesday #47): The Amulet of Samarkand. Dan satu buku bukan seri yang terbit dengan cover baru: 1984 karya George Orwell (Wishful Wednesday #35).


Doakan semuanya, termasuk gebetanku #teuteup, segera berada di pelukanku ya :') *Amin Ya Rabbal Alamin*


Btw, teman-teman yang baru pertama batja dan dengar Wishful Wednesday, pasti bertanya-tanya, apa sih Wishful Wednesday itu? WW itu adalah meme yang di-host oleh kak Astrid, dimana para partisipan menulis harapan "buku apa yang menjadi wishlist-mu".

Lalu, gimana cara ikutan? Silakan buka kotak dibawah ini.

Cara ikutan Wishful Wednesday?:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. iya, sampul itu emang termasuk merchandise, jadi gak bisa buat hadiah deh :')
    semoga terwujud ya, kak!

    BalasHapus
  2. Ohh, begithcu... Amin, makasih ya kak :D

    BalasHapus
  3. semoga terkabul yah, mungkin anak BBI ada yg mau bikin GA secara personal berhadiah sampul.

    BalasHapus
  4. Amin. Makasih dan semoga saja ^^

    BalasHapus
  5. ya ampun wish mu membuatku terharu terutama bagian yg gebetan hahahahaha semoga terkabul jun!

    BalasHapus

 

I'm part of...

Follower

Berani ikutan?

http://feedmebook.blogspot.com/2016/02/master-post-tantangan-membaca-seveneves.html